18 Tanda Anda Butuh Konseling Karier

Menurut sebuah situs konsultasi karier, jika salah satu dari situasi di bawah ini terjadi pada Anda, sudah saatnya Anda berkonsultasi dengan konsultan karier.

- Saya sering dilewatkan apabila ada promosi/kenaikan jabatan.
- Pekerjaan saya membosankan.
- Saya merasa potensi saya tidak dikembangkan secara maksimal.
- Pekerjaan saya tidak bermakna.
- Saya sering berganti pekerjaan, tapi pekerjaan baru tidak lebih baik dari yang lama.
- Saya kesulitan menetapkan tujuan dan mencapai tujuan.
- Saya mempunyai mimpi yang lebih besar untuk diri sndiri.
- Saya punya reputai sebagai pembuat masalah.
- Orang-orang sering memanfaatkan saya dalam pekerjaan.
- Saya tidak pernah mendapatkan penghargaan atas pekerjaan yang saya lakukan.
- Saya tidak tahu bagaimana membuat diri saya diperhatikan sebagai karyawan di hadapan bos.
- Saya merasa tidak punya apa-apa untuk ditawarkan kepada perusahaan.
- Saya tidak pernah mendapatkan gaji yang pantas.
- Resume saya selalu gagal.
- Saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan.
- Saya benci kekuasaan.
- Saya tidak tahan dengan atasan-atasan saya.
- Pekerjaan saya tidak cocok dengan kepribadian saya.
Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "18 Tanda Anda Butuh Konseling Karier"
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar