Kenalilah karakter Pasangan Anda Berdasarkan Urutan Kelahirannya

Kenalilah karakter pasangan berdasarkan urutan kelahirannya agar anda bisa mengetahui apakah dia cocok untuk anda. Untuk mengetahuinya, simak saja beberapa urutan kelahiran anda ataupun pasangan dibawah ini. Setelah itu, anda bisa teliti, apakah dia memang cocok untuk anda atau tidak.

Sulung vs Sulung

Kelebihannya dari pasangan ini adalah sifatnya sama-sama mandiri sehingga tidak saling tergantung satu sama lain. Tetapi mereka bisa sama-sama dominan sehingga sering terjadi konflik karena tidak ada yang mengalah.

Si Sulung dengan Tengah

Kelebihannya, yang satu (sulung) memiliki sifat dominan dan keras. Sedangkan yang satu lagi (tengah) suka mengalah dan fleksibel. Sehingga pasangan ini sangat cocok sekali. Sifat di tengah cenderung labil sehingga membutuhkan bantuan si sulung untuk membuat suatu keputusan. Tetapi si tengah sangat tergantung pada pasangannya sehingga selalu mengandalkan si sulung dalam banyak hal. Kecocokan tersebut bisa menjadi bumerang bagi si sulung apabila sering mendominasi pasangannya. Karena kesabaran seseorang pasti ada batasnya.

Kalau Sulung dengan Bungsu

Pasangan ini berpotensi menjadi pasangan yang serasi. Karena karakter bungsu yang manja membutuhkan karakter anak sulung yang dewasa. Sifat anak sulung yang bertanggung jawab, bisa jadi "penjaga" yang baik untuk pasangannya yang anak bungsu. Jika sifat manja si bungsu terlalu berlebihan maka si sulung akan merasa jenuh karena si sulung memiliki kecenderungan untuk menjadi egois. Apalagi jika keduanya sedang emosi, maka bisa saling mengumbar keegoisan dan tidak ada yang mau mengalah.

Jika tengah ketemu dengan Tengah

Keduanya sama-sama mencintai kedamaian dan fleksibel. Konflik yang terjadi karena masalah tidak terlalu penting masih bisa dihindari. Tetapi sayangnya, keduanya sangat sulit mengambil keputusan, apalagi menyangkut kepentingan mereka berdua. Hal ini dikarenakan keduanya sama-sama labil dan plin-plan.

Untuk Tengah yang bertemu dengan Bungsu

Sifat si tengah yang mengalah akan klop dengan si bungsu yang cenderung lebih egois. Apalagi si tengah yang kurang kasih sayang, maka akan dapatkan kasih sayang dari si bungsu. Tetapi si tengah tidak bisa diandalkan oleh si bungsu, saat di bungsu membutuhkan hal-hal yang bersifat ketegasan. Memang si bungsu sangat manja sekali, sehingga banyak waktu yang harus diberikan si tengah untuk memanjakan si bungsu.

Sedangkan Bungsu ketemu dengan Bungsu

Pasangan ini akan menjadi sangat romantis karena keduanya sama-sama penyayang. Potensi untuk terjadi konflik sangat besar sekali, karena sama-sama tidak mau mengalah dan sangat emosional.

Percayakah anda bahwa berdasarkan urutan lahir seseorang bisa membentuk karakter dan prilakunya terhadap pasangannya? Itu semua tergantung bagaimana anda melihat dan menyikapinya dengan bijaksana.
Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Kenalilah karakter Pasangan Anda Berdasarkan Urutan Kelahirannya"
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar