ANEH!!! Pria 60 Tahun Tiba-Tiba Berubah Jadi Wanita

Kasus perubahan jenis kelamin yang satu ini bukan seperti lazimnya melalui operasi, tapi tanpa diduga terjadi begitu saja dimulai sekitar 10 tahun yang lalu.

Terry Wright adalah seorang pria tulen sebelum 10 tahun silam rambut dan jenggot ayah lima anak ini mulai rontok. Sejak saat itu, kulit Terry pun berubah lebih halus serta payudaranya mulai tumbuh.

Pria yang kini berusia 60 tahun itu sangat ingin kembali menjadi seorang pria sejati dan tidak betah mendengar ceomohan anak-anak yang tinggal dekat rumahnya.

"Saya adalah seorang pria, bukan wanita. Dan saya tak ingin menjadi wanita. Saya hanya ingin kehidupan saya kembali normal." -Terry Wright-

Tes darah menunjukkan bahwa hormon estrogen dalam tubuh Terry mencapai level tinggi yang tak lazim. Sayangnya, dokter yang memeriksa Terry mengatakan bahwa kasus ini tak pernah ada dan tak tahu bagaimana mengatasinya.

"Dokter menyebut saya sebagai kasus menarik dan unik, tapi saya ingin kembali menjadi pria," tukas pria asal Birmingham, Inggris itu.

Kini, Terry yang menggunakan wig untuk menutupi kebotakannya, ingin mencari dokter ahli yang dapat menjelaskan kasus aneh yang terjadi pada dirinya.

Sumber: www.rileks.com
Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "ANEH!!! Pria 60 Tahun Tiba-Tiba Berubah Jadi Wanita"
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar