Perhatikanlah Pasangan Anda Ketika Makan Es Krim

Perhatikan. Saat menikmati es krim, bagaimana cara pasangan Anda menghabiskan lelehan susu beku yang nikmat itu? Percaya atau tidak, cara laki-laki menikmati es krim menunjukkan gaya bercintanya. Hmmm…

Jika dia menjilati es krim dengan amat telaten, isa ditebak dia bukanlah tipe laki-laki spontan yang langsung mengatakan terus terang jika sedang ingin bercinta dengan Anda. Dia seorang yang loyal dengan posisi misionaris, mudah dibuat senang. Anda tak usah tampil repot dan melakukan banyak atraksi untuk memuaskannya.

Jika dia menggigit porsi besar es krim tidak menggunakan lidah, langsung menelannya begitu saja, bisa jadi dia bukanlah orang yang suka basa-basi. Suka akan kejutan-kejutan nakal yang mengabaikan rute yang lama.

Bagaimana jika laki-laki itu makan es krim dalam satu raupan besar tanpa gigitan, apalagi jilatan? Seperti itu jugalah karakternya. Jika menginginkan sesuatu harus tercapai saat itu juga, tak ada kompromi. Laki-laki jenis ini seperti anak kecil yang butuh dimanja dan butuh perhatian. Bercinta sepanjang waktu menjadi salah satu kegemarannya. Wah…

Jika es krim dibiarkan meleleh di tangan, kemudian dia menjilatinya seperti kucing, pertanda dia amat menikmati seks. Foreplay akan dilakukan dengan benar. Kepuasan pasangan menempati prioritasnya yang utama. Mintalah gaya yang beda dengan biasanya, dengan senang hati dia akan menurutinya demi Anda.
Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Perhatikanlah Pasangan Anda Ketika Makan Es Krim"
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar