Easy Cash, Aplikasi Facebook Yang Menjanjikan



Bagi anda pengguna facebook, kini telah hadir aplikasi baru untuk anda yang gemar memburu dolar. Aplikasi ini bernama Easy Cash. Cara kerjanya sangat simple (dengan sistem pay per lead). Easy Cash akan membayar anda bila berhasil mereferensikan program tersebut ke setiap orang.

Piyee toh mas?

Ayo ajak teman-teman facebookmu untuk mendaftar di Easy Cash maka anda akan mendapat komisi $1 saat join dan tambahan $0,01 per-setiap orang yang berhasil anda undang. Belum lagi tambahan bonus 10% dari penghasilan setiap referral atau teman yang anda undang.

Anda tertarik? Daripada sibuk mondar-mandir ga ada tujuan, nongkrong bengong ga ada kerjaan, bingung mikirin nasib hingga hilang tak berarah, ga ada salahnya mencoba kan?

Oke kawan mari dulang dolar lewat Easy Cash walaupun sedikit, toh lama-lama jadi bukit. Caranya:


  • Join Gratis!!! Langsung klik disini!

  • Lalu klik “Izinkan”

  • Klik menu "Refer Friends" dimana anda akan menemukan link afiliasi anda. Contoh link saya http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100000172622262

  • Link tersebut harus anda sebarkan untuk mendapat komisi. Anda bisa menyebarkan link tersebut melalui facebook atau kembali lagi ke menu "Refer Friends" untuk mengundang teman.

  • Atau anda bisa membuat group di facebook, dan mengundang semua anggotanya. Cara lain bisa dengan menyebarkan link anda via twitter, blog, iklan baris gratis, dll.



done...

Selamat mendulang dolar di aplikasi facebook terbaru ini.

Nb: Pembayaran menggunakan PayPal, jika anda belum mempunyai Paypal ikuti panduan "Cara Membuat Akun PayPal". Pembayaran dilakukan setiap 2 x dalam sebulan ( tgl 1dan 16). Pembayaran di lakukan minimal $5.

http://nganggurlagi.blogspot.com/2010/09/easy-cash-aplikasi-facebook-yang.html


Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Easy Cash, Aplikasi Facebook Yang Menjanjikan"
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar