Memperkenalkan: Hotel Terbang Pertama di dunia

Namanya sih the HELICOPTER, tapi yang satu ini diklaim sebagai hotel terbang pertama di dunia. Belum lama ini diumumkan adanya hotel terbang pertama didunia. Selamat datang di the HELICOPTER, demikian pesawat ini disebut. Silahkan anda rasakan bagaimana adrenalin anda akan berpacu kencang ketika lepas landas dan terbang tinggi dalam sebuah helikopter terbesar yang pernah dibuat didunia.

The HELICOPTER memiliki 18 kamar terpilih yang super mewah khusus bagi mereka yang gila adrenalin dan mendambakan sebuah petualangan dan perjalanan yang tidak hanya unik namun berkesan dan tak terlupakan.

Setiap kamar dirancang dengan bahan yang kedap suara, dilengkapi dengan tempat tidur ukuran ratu terbuat dari kain linen mewah. Bukan itu saja setiap kamar juga dilengkapi dengan sebuah mini bar dan tidak ketinggalan sebuah mesin pembuat kopi dan pastinya akses internet nirkabel serta seabreg kemewahan lain yang bisa anda dapatkan dari hotel terbang berbintang lima semua ada disini. Pelayanan kamar khusus ini tersedia setelah 1 jam setelah lepas landas dan sebelum mendarat. The HELICOPTER dijadualkan terbang perdana musim panas ini (26 Juni 2010) dengan harga yang belum ditentukan.

Menurut cerita, the HELICOPTER dirancang dengan berdasarkan model heliokopter buatan Sovyet Mil V-12 lengkap dengan 18 kamar kelas super mewah, kedap suara, dengan tempat tidur ukuran ratu plus akses interenet nirkabel dan pelayanan kamar yang super wahhh!. Silahkan simak foto yang menggambarkan betapa keren model dan fasilitas yang dimiliki oleh hotel terbang ini. Atau anda mau Coba??

Sumber: Damncoolpics edisi Tuesday, April 27, 2010.

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Memperkenalkan: Hotel Terbang Pertama di dunia"
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar