Sekuel Terakhir Twilight "Breaking Dawn" Akan Segera Dirilis

Breaking Dawn Dibagi Dua Bagian

Seperti mengekor apa yang telah dilakukan oleh Warner Bros terhadap Harry Potter, pihak Summit entertainment selaku distributor Twilight, rencananya akan membagi dua bagian film terakhirnya yaitu Breaking Dawn. Film yang sukses dikalangan anak muda ini di adaptasi dari novel laris karya Stephenie Mayer dengan judul yang sama dengan film-filmnya.

Motif ini dikabarkan untuk mengambil keuntungan dari film yang memang menjadi box office di seluruh dunia. Namun sepertinya hal ini tidak menjadi mudah bagi pihak Summit Entertainment. Hal ini dikarenakan para bintang-bintang yang bermain di film ini seperti Robert Pattinson, Kristen Stewart maupun Taylor Lautner dikabarkan hanya dikontrak untuk empat film saja. Dan apabila memang hal ini direalisasikan berarti pihak Summit harus negoisasi ulang dengan para bintang-bintangnya itu.

Untuk ceritanya pun dikabarkan akan disesuakan dengan naskah final filmnya. Dan pihak studio dikabarkan akan melakukan beberapa perubahan naskah sampai mendapatkan yang terbaik. Pihak Summit juga masih mencari orang yang akan berada di belakang lensa untuk projek ini. Dikabarkan Chris Weitz (New Moon) atau David Slade (Eclipse) akan menjadi orang yang duduk di kursi sutradara. Namun berita tentang ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Untuk film yang ketiga atau The Twilight Saga : Eclipse, akan dirilis di Amerika pada bulan Juni tahun ini. Dan apabila tidak ada hambatan film keempatnya Breaking Dawn akan dirilis pada tahun 2011. (www.infospesial.com)

Breaking Dawn diputar di Bioskop 18 November 2011

Setelah dikabarkan aktris Maggie Grace memerankan karakter Irina, kelompok vampir Denali dalam dua jilid The Twilight Saga: Breaking Dawn beberapa waktu lalu. Kini sejumlah pemain lainnya baru saja bergabung dengan kelompok vampir Denali, sepupu Edward Cullen. Mereka adalah MyAnna Buring, Mía Maestro, Casey LaBow dan Christian Camargo telah dikontrak untuk The Twilight Saga: Breaking Dawn yang dipecah menjadi dua seri. Demikian dikutip dari Heat Vision.

Maggie Grace, MyAnna Buring dan Casey LaBow akan memerankan tiga saudari dalam keluarga Denali, Irina, Tanya dan Kate. Tanya akan menjadi saingan Bella Swan yang diperankan Kristen Stewart, Bella dan sekaligus pemimpin keluarga Denali. Sementara Kate memiliki kemampuan untuk menghasilkan energi listrik untuk mengejutkan musuhnya.

Lainnya, Mía Maestro dan Christian Camargo akan memerankan orangtua Denali, Carmen dan Eleazar. Keluarga Denali adalah satu-satunya keluarga vampir yang vegetarian dan menolak menghisap darah manusia seperti keluarganya Cullen.

Bagian pertama Breaking Dawn akan dirilis 18 November 2011 dan bagian keduanya dirilis 16 November 2012. Twilight Saga: Breaking Dawn : Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli dan akan disutradarai Bill Condon.

Bagian pertama Breaking Dawn akan dirilis 18 November 2011 dan bagian keduanya dirilis 16 November 2012. Twilight Saga: Breaking Dawn : Part 1 dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Anna Kendrick, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Peter Facinelli dan akan disutradarai Bill Condon.Sepertinya di film barunya nanti, semakin banyak wajah-wajah baru bermunculan. (http://lintas21.blogspot.com)

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Sekuel Terakhir Twilight "Breaking Dawn" Akan Segera Dirilis"
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar