Manipulasi Keperawanan yang Dijual Bebas

Selaput dara bagi orang indonesia yang masih berpegang pada norma adat ketimuran masih dijadikan pegangan dan simbol kesucian bagi setiap wanita. Ini merupakan suatu indikator atau tolok ukur bahwa seorang gadis masih perawan atau tidak. Selaput darapun acapkali digunakan sebagai suatu alasan perceraian sebuah rumah tangga (anggapan ini sesungguhnya merugikan wanita).

Selaput dara buatan/imitasi pernahkah anda mengenal atau mendengar tentang hal ini? Memang hal ini benar-benar ada dan dijual bebas di Indonesia, memang hal ini termasuk hal yang baru di negara kita karena penjualannyapun baru beberapa bulan yang lalu melalui media internet dan media komunikasi yang lain. Khusus di media internet selaput dara ini di jual bebas di beberapa situs forum, dan beberapa iklan.

Menurut situs yang mempromosikan dan menjual selaput dara buatan ini selaput dara buatan hanya memiliki berat sekitar 0.08 gram selaput dara buatan ini dilengkapi juga dengan cairan berwarna merah yang terbuat dari bahan-bahan alami yang menyerupai darah selaput dara yang asli, selaput dara buatan inipun dirancang hampir sma dengan selaput dara asli,akan robek bila melakukan hubungan dengan pasangan anda sehingga memiliki fungsi yang sama dengan selaput dara beneran.

Selain ringan selaput dara juga aman dipakai dan tidak menimbulkan efek samping dan alergi bagi para pemakainyakarena benda ini dibuat dengan bahan-bahan yang alami,cara penggunaannyapun begitu mudah dan tidak menimbulkan rasa sakit:

1. Buka paket selaput dara buatan,
2. kemudian dengan hati-hati dimasukkan ke dalam vagina.
3. Jika vagi*a kering, celupkan selaput dara buatan kedalam air bersih
4. kemudian masukkan ke dalam vagina secepat mungkin.
5. Tempatkan dalam vagi*a 15-20 menit sebelum intercou*se
6. Setelah intercourse, selaputnya tidak akan terlihat lagi (membaur dengan darah natural yang ada dalam paket, jadi tinggal membersihkan v*lva dengan air bersih, maka anda akan sukses dimalam pertama.

Sebenarnya selaput dara buatan ini pertama kali dibuat oleh jepang pada tahun 1993 pabriknya terletak di Kyoto jepang dan beredar luas di jepang, karena tradisi kehidupan orang jepang dalam dunia sex yang sangat menyukai keperawanan maka selaput dara buatan inipun laris manis di negara sakura ini. Karena memiliki efek yang menyenangkan bagi kaum Hawa maka dua tahun kemudian produk ini beredar sampai ke negara Thailand dan sampai kini telah merambah hampir seluruh kawasan asia. Tapi sayang produk yang di claim higienis ini sempat mendapatkan saingan dari negara peng-cloning barang yaitu dari cina, Cinapun memasarkan selaput dara buatan palsu dengan harga yang lebih murah, kalau produk dari jepang kualitasnya bagus dan harganya sekitar 700 ribu-950 ribu sedangkan produk dari cina cuma menjual seharga 300 ribu

Sangat Berbahaya

Walaupun di claim sebagai barang yang higienis, tidak menimbulkn efek samping dan tidak menimbulkan alergi menurut dr Boyke Dian Nugraha,SP.OG,MARS dari klinik pasutri mengatakan produk ini penggunaannya mirip dengan kondom bagi wanita yaitu dengan cara dimasukkan dalam vagina yang ini mungkin ditempelkan kesbekas selaput dara yang sudah robek, produk ini akan mengeluarkan dara imitasi atau darah buatan yang katanya terbuat dari bahan herbal yang kemungkinan bahan tersebut di campur dengan bahan sintetis lain yang dapat menyebabkan kanker apalagi produk ini konan katanya dapat digunakan berkali-kali. Hal ini dapat menyebabkan iritasi pada bagian dalam vagina dan yang masti masalah berantai lainpun akan muncul. Diantaranya dapat dipergunakan secara bebas oleh pekerja seks komersia karena masih banyak pria hidung belang yang mau membayar wanita yang masih perawan sebagai mangsanya, produk inipun akan meningkatkan free sex dikalangan remaja, remaja sudah tidak takut melakukan free sex karena sudah ada selaput dara buatan yang mempermudah untuk mendapatkan keperawanannya kembali. selain itu juga akan timbul dampak meningkatnya jumlah Aborsi karena makin banyak remaja yang belum siap untuk melahirkan anak di luar nikah yang lebih mengerikan lagi angka peningkatan kanker mulut rahim akan meningkat.

Dari permasalahan diatas dr Boyke sepakat kalau selaput dara buatan dilarang beredar di Indonesia. Beliau melanjutkan lagi bahwa selama ini pemulihan keperawanan atau pemasangat selaput dara bisa dengan jalan operasi akan tetapi operasi tersebutpun hanya pada wanita-wanita tetentu dan ada prosedur yang harus dijalani, dokter hanya mau memasang dan mengoperasi wanita yang hilang keperawanannya selain dengan cara hubungan sex, seperti korban pemerkosaan atau wanita yang kehilangan keperawanannya bukan karena hubungan sex akan tetapi karena aktifitasnya seperti berolah raga atau hal lainnya. Kalaupun ada pasien yang hilang keperawanannya karena hubungan seks ada prosedur tertentu yang harus dijalani seperti mengisi surat perjanjian agar pemasangan selaput dara dilakukan hanya sekali dan pasien harus berjanji tidak akan menjalani hidup free sex lagi dan yang paling penting harus mendapat restu orang tua dan orang tuapun harus mendampingi pada saat operasi dilakukan.

Operasi pemasangan selaput dara yang ini lebih aman karena dilakukan oleh para ahli kesehatan, mengenai kualitas dan higienisnya dokter akan memberi jaminan penuh bahwa ini adalah sangat aman dan tidak berdampak apa-apa serta kerahasiannya lebih terjamin karena dokter terikat dengan sumpah jabatan. Harga operasi selaput dara yang dilakukan oleh dokter beragam tergantung tingkat parahnya kerusakan pada selaput dara, tapi rata-rata adalah 1- 5 juta dengan waktu operasi 15-20 menit.

Sumber: http://pandjiwinoto.co.cc/2009/11/14/pro-dan-kontra-selaput-dara-buatan-yang-di-jual-bebas/
Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Manipulasi Keperawanan yang Dijual Bebas"
Share this history on :

3 komentar:

Anonim mengatakan...

apa selaput darahnya bisa kadalwarsa kalo udah d beli tp blm di pake?

Bunga Meilisa mengatakan...

selaput dara buatan solusi untuk mengatasi selaput dara yang robek

perangsang ampuh mengatakan...

terima kasih sudah berbagi info menarik tentang selaput dara buatan ini.

Posting Komentar