Mengenal Terapi Pijat Ular

Ular yang digunakan adalah California dan Florida king snake, corn snake, milk snake. Ular yg digunakan berbagai ukuran, tergantung kebutuhan konsumen. Kalau hanya pijat ringan, cukup digunakan ular-ular ukuran kecil, tp bila butuh pemijatan lebih mendalam, misalnya masalah pada otot, maka digunakan kombinasi ular ukuran kecil dan sedang.

Anda khawatir ular-ular itu akan mematuk, jangan khawatir karena semua ular itu sudah tidak berbisa lagi. Lagipula ada petugas spa yg memandu sehingga ular tidak menjalar ke mana-mana. Pemilik Spa, Ny. Barak mengatakan, ia percaya bahwa kontak fisik manusia dgn ular bisa mendatangkan rasa santai dan menghilangkan stress.

Barak membuka rumah pijat ular ini tahun 2006 dan kini telah terkenal di seluruh dunia. Banyak turis yg datang hanya ingin mencoba pijatan ular. Bisnisnya ini telah mendatangkan banyak keuntungan baginya. Kini Barak kerap mendapat undangan ke berbagai tempat untuk berceramah tentang kecantikan.

Pertama-tama ular-ular berbagai ukuran ini (umumnya ular kecil) akan ditaburi di punggung, ular2 berkulit dingin ini nantinya akan merayap di punggung seolah melakukan pijatan.

Sejumlah orang yg telah merasakan pemijatan ular di spa ini mengaku puas dan merasa sehat. mereka menyebut, merasa lebih fresh sesudahnya. Mungkin ini karena efek dingin yang dibawa si ular. "Tubuh seperti dikompres air dingin," ungkap Meirav Stardinner, salah seorang konsumen yg tengah menjajal pijat ular.

Pada gambar2 ini terlihat bagaimana kerja ular ular itu dalam memijat pasiennya. Tenang saja, karena tidak akan membahayakan anda. Dengan panduan petugas spa, ular bisa memijat sekujur tubuh, hingga kaki. Harga yang ditawarkan Ada Barak Snake Spa untuk pelayanan pemijatan oleh ular, sekitar 70 dollar US.

Lumayan mahal, namun banyak orang berani membayar untuk mendapatkan sensasi baru plus kesehatan tubuh. Tak heran sejak dibuka, 2006, banyak orang tertarik mencobanya. Maklum saja pelayanan di spa ini memang unik dan jaranga da di dunia. Orang berani membayar mahal untuk merasakan bagaimana ular-ular tak berbisa itu menjalari tubuhnya.

Kalau anda hanya ingin menikmati foot spa, juga tak apa. Silahkan rendam kaki anda di wadah penuh ular, biarkan ular memijat kaki anda.

Sumber: www.13above.com
Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Mengenal Terapi Pijat Ular"
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar