Air Terjun Angel Falls


Angel Falls adalah air terjun yang sangat terkenal di daratan Amerika Selatan. Terletak di dataran tinggi Guavana Venezuela, diyakini bahwa air terjun tersebut memiliki tinggi 15 kali dari Niagara Falls yang berada pada 2.937 meter diatas permukaan laut.

Air terjun yang dikenal sebagai air terjun paling menarik di seluruh dunia ini terbentuk saat arus sungai jatuh dari puncak Auyantepui, atau dikenal dengan nama lain 'Lembah Iblis' yang ketinggiannya mencapai 979 meter. Sedangkan Angel Falls sendiri dinamai ketika seorang pilot bernama Jimmy Angel mengalami kecelakaan saat pesawatnya jatuh di wilayah itu.

Ada banyak kegiatan yang dapat anda lakukan di Angel Falls. Selain melihat air terjun, ada panjat tebing, arung jeram dan wisata helikopter yang sangat populer disana. Sejumlah penginapan yang tersedia di Angel Falls, salah satunya adalah Classic Hoturvensa merupakan tempat yang sangat baik untuk melihat pemandangan paling spektakuler sepanjang hidup anda.

Ini adalah sebuah tempat yang luar biasa dan anda dapat bersantai sambil melihat deburan derasnya air dari atas lembah. Angel Falls adalah tujuan wisata yang sangat menakjubkan di Venezuela.

Sumber
Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul "Air Terjun Angel Falls"
Share this history on :

0 komentar:

Posting Komentar